Eka Widyani Latif Jenguk Saksi yang Sakit

sumber foto: Instagram Eka Widyani Latif

BEKASI.PKS.ID – Nurshandi Ishfandari, anak muda yang menjadi saksi PKS di Bojong Rawalumbu jatuh sakit setelah selesai bertugas mengawal suara. Hal ini diceritakan sendiri oleh Qanitha Maulida, ibu dari Nurshandi Ishfandari, Kamis (25/4/2019).

Qanitha menceritakan, pasca menjadi saksi, anak muda yang bertempat tinggal di Taman Narogong indah, jl. Bojong Permai 14, RT 007/015, Bojong Rawalumbu jatuh sakit kemudian dirawat di Rumah Sakit Rawalumbu.

Kabar ini pun diteruskan ke DPC PKS Rawalumbu. Kamis malam, langsung ada struktur di DPRa yang menjenguk Nurshandi.

Lalu, Jumat pagi, Eka Widyani Latif, Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang berkesempatan menjenguk juga.

Dalam postingan terbaru akun Instagramnya, Eka menyatakan pagi-pagi hari Jumat, sebelum pergi ke tempat lain, ia menyempatkan diri pergi ke Rumah Sakit Rawalumbu menjenguk Nurshandi Ishfandhiari, anak muda pejuang C1.

“Setelah menjadi pengawas C1, Nurshandi drop beberapa hari. Awalnya dikira hanya lelah seperti petugas lainnya. Tapi, ibunya mulai curiga setelah beberapa hari Nurshandi masih pusing dan lemas di tempat. Setelah dua hari ke dokter pun masih lemas, segera lah inisiatif cek darah dan benar ternyata, trombositnya turun. “Maklum aja bu, saat bertugas dia kan di lapangan. kena angin dan panas. Baru pulang setengah delapan pagi”, cerita ibu Nurshandi.
Semoga kondisi Nurshandi semakin membaik dan bisa beraktifitas seperti semula. Aamiinn ya Rabbal ‘aalamiin,” Ujar Eka. ***

Be the first to comment on "Eka Widyani Latif Jenguk Saksi yang Sakit"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*