Nahkodai DPC PKS Jatisampurna, Dhani Adriana Siap Lakukan Gebrakan

BEKASI.PKS.ID – Musyawarah Cabang PKS Jatisampurna yang dilaksanakan bersama DPC Jatiasih berlangsung di RM Joglo Kembar Jatiluhur Jatiasih pada hari Ahad (17/9) menetapkan Dhani Adriana, sebagai ketua DPC PKS Jatisampurna masa bhakti 2019 – 2022 melanjutkan kepemimpinan periode sebelumnya.

Penetapan Ketua DPC PKS Jatisampurna baru ini disampaikan langsung oleh ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara, M.A.

Dalam orasi pertamanya, Dhani yang akrab disapa bang Dhani menyampaikan permohonan dukungan seluruh kader guna mencapai target yang ditetapkan oleh DPD sebesar 100% dari perolehan periode sebelumnya. Hal ini sejalan dengan harapannya saat diwawancara visi kepemimpinannya mendatang.
Ia ingin bersama kader dan simpatisan PKS Jatisampurna menjaga hasil suara yang telah diraih dan meningkatkannya hingga dua kali lipat di tahun 2024 nanti.

Alumni Ilmu Kelautan Undip Semarang yang 2 kali pernah memimpin tingkat DPRa ini mengawali kerja di kepengurusan DPC PKS Jatisampurna sebagai sekeretaris umum periode sebelumnya yang kemudian menggantikan ketua di periodenya yang berganti amanah lain.

Ketika saat ini dipilih lagi memang nampaknya bagai harus melanjutkan kerja yang belum selesai sejak tahun 2017 yang lalu. “Saat ini jika ditugaskan kembali maka saya siap menjalankannya,” ujar suami dari Ratna Sari Dewi dan ayah 3 putra putri ini. Seraya mengajak seluruh kader simpatisan Jatisampurna untuk segera mulai bergerak untuk lebih baik.

Penggemar olah raga renang dan warna biru ini pun telah merencanakan salah satu program unggulan berupa taklim rutin partai bagi kader dan simpatisan untuk mempererat silaturrahmi.

Selain ketua DPC, ditetapkan juga struktur pengurus harian lainnya yaitu:

Sekretaris umum : Suparto
Bendahara Umum : Nurhariadi Wibowo
kabid Kaderisasi : Jumadi
kabid BPKK : Liza Suhandika

Muscab kali ini dihadiri para anggota Dewan PKS DPR RI Mahfudz Abdurrahman, Ketua Fraksi DPRD Kota Bekasi Daradjat Kardono, Anggota DPRD Kota Bekasi Komisi 4 Latu Har Hary, serta para tokoh internal maupun eksternal diantaranya Camat Jatiasih -Nisan Sujana, S.T., M.T. dan perwakilan kapolsek Jatiasih-Benny Susilo. (ysm)

1 Comment on "Nahkodai DPC PKS Jatisampurna, Dhani Adriana Siap Lakukan Gebrakan"

  1. ummu syifaizahra | November 18, 2019 at 3:58 pm | Reply

    Bismillaah… go go PKS Jatisampurna !!! smg seluruh pengurus, kader, simpatisan jg warga Jatisampurna dsk sll dlm bimbingan dan ridlo AllaahSWT. dlm setiap aktivitasnya.. go go semangaat !!

Leave a comment

Your email address will not be published.


*